Senin, 22 April 2013

Merestore File Yang Terhapus


Posted by http://www.jurigjarian.com/2009/11/merestore-file-yang-terhapus.html

Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Recuva. jika file-file penting kita. Secara tidak sengaja terhapus Dan sudah sudah tidak ada di RECYCL BIN atau dikosongkan dari folder Recycle bin. Pastinya kita akan menjadi kebingungan apalagi kita belum sempat melakukan backup atas file-file tersebut.
Namun sekarang, hal tersebut tidak perlu terjadi lagi karena kita dapat menggunakan freeware Recuva. Recuva merupakan utility Windows yang dapat mengembalikan file-file yang telah terhapus dari computer. termasuk file-file yang telah dikosongkan dari folder Recycle Bin.
Selain dapat mengembalikan file yang terhapus dari komputer, juga diklaim mampu mengembalikan file-file dari removable media lain, seperti SmartMedia, Secure Digital, MemoryStick, dan lain-lain. Juga dapat mengembalikan file-file yang berasal dari drive ZIP external, Firewire and USB Hard drive.
Oh, iya freeware yang berukuran kurang lebih 3 MB ini juga diklaim mampu mengembalikan semua jenis file, yaitu file audio, file video, file musik, file dokumen office, dan file compressed zip dan rar bahkan email sekalipun.

Freeware yang dapat berjalan di Windows Vista, XP, 2003, 2000 dan 98 ini merupakan aplikasi portable dan bisa dijalankan dari USB Flash Disk sehingga sangat cocok bagi yang mobile.
Setelah kita mencoba melakukan scan terhadap file-file yang kita recovery, maka kita akan mendapati hasil tingkat kualitas file yang akan direcovery tersebut yang ditunjukkan dengan warna yang berbeda. Jika berwarna hijau berarti kondisi file tersebut masih baik, jika berwarna kuning berarti file tersebut ada kerusakan dan jika berwarna merah tidak dapat dikembalikan di-recovery lagi.Dibawah ini Screenshotnya
New Picture (24)
Jika anda memerlukannya bisa didownload disni
Semoga bermamfaat

1 komentar:

  1. Terima kasih kakak, sekarang saya sudah lebih faham mengenai cara merestore file nya thank yoou

    BalasHapus